Laptop gaming murah harga 5 jutaan Asus A455LF

Jika anda memerlukan sebuah laptop untuk mendukung berbagai kerjaan sehari-hari, Asus A455LF pilihannya. Laptop gaming murah ini juga sebenarnya bisa digunakan untuk main game juga, hanya mungkin game ringan dan sedang yang bisa coba dijalankan, namun untuk game berat juga tidak ada salahnya untuk dicoba. 
 Asus A455LF
Dimensinya sendiri terbilang pas karena layarnya yang berukuran 14 inch dengan resolusi 1366 x 768 pixels. Dimensinya sendiri berukuran 348 x 242 x 25 mm dengan bobot mencapai 2.1 kg, dimensi yang pas untuk dibawa kemana saja. 

Beralih ke bagian performanya, Asus A455LF menggunakan prosesor Intel Core i3-5005U dengan kecepatan 2GHz. Anda semakin nyaman menggunakan laptop yang gahar ini karena dibekali RAM 8GB. Game atau aplikasi yang sedang anda jalankan akan berjalan mulus berkat dukungan prosesor dan RAM yang mumpuni. Urusan grafis dipercayakan pada VGA NVIDIA GeForce GT930M 2GB untuk menghasilkan tampilan layar yang bagus. Laptop ini juga dibekali harddisk berkapasitas 500 GB, cukup lah untuk menyimpan berbagai file. Semoga Bermanfaat. 

Post a Comment

Previous Post Next Post