Surga di Gili Trawangan Lombok

Bagi pecinta traveler ke daerah pantai, anda mungkin sudah tahu bahkan pernah mengunjungi Gili Trawangan. Keadaan pantainya yang eksotis dan menawan mampu menghiburkan suasana hati yang sedang galau. Sejauh pandangan mata, anda akan terpukau oleh pemandangan langit biru dan air laut yang jernih berkilau. 
Surga di Gili Trawangan Lombok
Surga di Gili Trawangan Lombok. (foto: youtube.com)
Daya tarik lain dari Gili Trawangan adalah pesona laut yang sangat menakjubkan. Kejernihan air laut membuat semua makhluk hidupnya semakin mudah terlihat. Jika anda kesana tanpa mencoba kegiatan snorkeling, maka dijamin akan menyesal. Jangan khawatir, arus lautnya yang tenang akan membuat anda semakin menikmati kegiatan ini. 

Bahkan, anda bisa menikmati keindahan Gili Trawangan dari hotel tempat anda menginap. Banyak lokasi hotel, resort dan penginapan yang menghadap atau berlokasi di Pantai. Dari jendela kamar hotel, keindahan hamparan pasar putih dan indahnya sunset menjadi pemandangan yang tidak boleh dilewatkan. Selain hotel yang berkelas dan berbintang lima, anda juga bisa menemukan penginapan yang low budget namun tetap nyaman. Segera rencanakan untuk berlibur kesana.

Post a Comment

Previous Post Next Post