Mengenal metode pembeyaran Kredivo Di Online Shop


Online shop merupakan salah satu tempat jual beli yang sekarang ini banyak di gandrungi oleh masyarakat terutama para generasi muda. Dengan jual beli online maka konsumen akan mendapatkan banyak kemudahan. Pertama, dengan belanja di online shop maka akan bisa menghemat tenaga dan waktu. Karena ketika belanja di online shop kalian tidak perlu keluar rumah karena kalian bisa belanja kapanpun dan dimanapun.

Kedua, banyak sekali promo dan diskon yang akan didapatkan apabila belanja di online shop dan pastinya masih banyak lagi kemudahan lainnya yang akan di dapatkan. Sekarang ini banyak sekali berbagai online shop yang bisa dikunjungi namun untuk tidak semua online shop tersebut memberikan penawarna yang terbaik kepada konsumennya. Maka dari itu ketika memilih online shop kalian harus lebih selektif dan berhati hati agar tidak salah ketika memilih website jual beli online.

Bagi kalian yang sekarang ini sedang mencari online shop untuk tempat kalian belanja online maka kalian bisa mengunjungi situs online blibli.com. karena blibli merupakan salah satu online shop terpercaya dan sudah sangat populer dikalangan masyarakat indonesia. dengan mengunjungi situs online blibli maka kalian bisa mendapatkan berbagai produk yang sedang dibutuhkan.
Mengenal metode pembeyaran Kredivo Di Blibli.com
Karena memang sebagai salah satu online shop yang sangat populer dikalangan masyarakat indonesia blibli menawarkan banyak sekali produk. Hampir semua  produk kebutuhan masyarakat indonesia bisa ditemukan di blibli. Selain itu salah satu alasan mengapa blibli sangat ppopuler dikalangan masyarakat indonesia yaitu karena banyak sekali promo dan diskon yang diberikan. 

Dengan banyaknya promo dan diskon yang diberikan tersebut pastinya akan membuat kegiatan belanja menjadi lebih menyenangkan. Satu lagi kelebihan yang dimiliki oleh online shop blibli yaitu kemudahan metode pembayaran yang disediakan. Perlu diketahui bahwa sekarang ini dengan membeli produk di blibli maka kalian bisa menikmati metode pembayaran kredivo.

Mungkin beberapa diantara  kalian masih terdapat beberapa yang masih bingung jioka mendengar metode pembayaran kredivo. Perlu diketahui bahwa kredivo merupakan salah fitur produk keuangan yang mirip dengan system kartu kredit virtual. Dimana dengan menggunakan metode pembayaran kredivo maka kalian bisa berbelanja online dan membayarnya secara cicilan. Dengan menggunakan kredivo maka kalian bisa memilih membayar dalam waktu 30 hari atau cicilan selama 3 atau 6 bulan sama seperti halnya kartu kredit. 

Perlu diketahui bahwa dengan menggunakan system kredivo maka kalian tidak perlu mengirim dokumen fisik apapun. Selain itu dengan menggunakan system kredivo maka kalian akan mendapatkan persetujuan dalam waktu 24 jam atau bahkan lebih cepat. Ketika menggunakan system kredivo maka kalian hanya perlu menggunakan KTP sebagai salah satu syarat. 

Dengan menggunakan KTP kalian bisa mendapatkan transaksi dasar yang bisa digunakan untuk belanja dan bayar selama 30 hari. Dengan menambahkan bukti alamat seperti NPWP atau STNK dan juga bukti penghasilan maka kalian sudah bisa menikmati fasilitas cicilan selama 6 bulan. Dengan menggunakan system kredivo tersebut pastnya akan membuat pelanggan menjadi lebih mudah ketika berbelanja. Karena mereka tetap bisa berbelanja meskipun belum memiliki uang yang cukup.

Selain itu perlu diketahui bahwa dengan menggunakan sistem kredivo maka bunga yang kalian dapatkan sangatlah ringan. Pastinya hal tersebut akan membuat pelanggan merasa lebih ringan ketika melakukan metode pembayaran. Demikian itu tadi beberapa informasi yang bisa saya sampaikan terkait dengan system pembayaran kredivo di  Online shop blibli.com.  

Post a Comment

Previous Post Next Post