Harga Kursi Kantor Bergantung Pada Kualitasnya


Harga Kursi Kantor – Sejalan dengan berkembangnya teknologi, kursi yang digunakan untuk bekerja pun kini juga memiliki desain yang tentunya juga semakin beragam dan mengedepankan sisi ergonomis ada di setiap desainnya. Salah satu kursi yang menarik digunakan di kantor yaitu produk dari Enduro. Mengenai harganya tentu bermacam-macam, beda jenis juga beda harganya.

harga jual kursi kerja kantor satuan seperti yang kami katakana tadi yaitu bermacam-macam. Tergantung dari kualitas yang dimiliki oleh kursi tersebut. Bicara mengenai jenisnya ada banyak sekali, kini kami coba memberikan referensi kepada Anda mengenai kursi yang biasanya digunakan di kantor:

1. Kursi Kantor Tipe Siena dari Enduro
Untuk produk pertama dari Enduro yang kami jadikan referensi yaitu dengan kualitas terbaik yaitu Siena. Siena ini merupakan sebagai salah satu produk unggulan dari Enduro yang mempunyai fitur hidrolik yang bisa digunakan untuk mengatur ketinggian kursi. Kemudian bahan dari material pada kaki-kaki terbuat dari calamari nylon.

Kursi Kantor
Kursi ini juga dilengkapi dengan menggunakan arm rest yang ditanam secara permanen kursi ini juga mempunyai ketinggian untuk sandaran yaitu sebesar 35 cm atau sampai dengan punggung orang dewasa. Kemudian kursi yang satu ini juga dilengkapi dengan menggunakan roda di bagian kaki-kakinya supaya memudahkan proses mobilisasi pada saat sedang bekerja.

2. Kursi Kantor Tipe Aston dari Enduro 
Selanjutnya yaitu produk yang mempunyai desain serta kualitas yang terbaik, sama seperti halnya dengan siena, Aston ini juga mempunyai fitur hidrolik yang digunakan untuk mengatur ketinggian kursi. Terdapat pada kaki-kakipun juga dilengkapi dengan menggunakan roda supaya memudahkan dalam proses mobilisasi saat sedang bekerja.

Mengenai bahan pada kaki-kaki yang digunakanya pun juga terbuat dari bahan calamari nylon. Perbedaannya yaitu dengan Siena yang terletak pada ketinggian kursi, kemudian pada ketinggian sandaran dan juga bentuk kursi kerja dengan sandaran lengannya. Aston sendiri juga mempunyai ketinggian kursi 49-56 cm atau juga lebih rendah jika dibandingkan dengan Siena yang mempunyai ketinggian 80-90 cm.

Kemudian pada ketinggian sandarannya, Aston ini juga lebih tinggi yaitu 49 cm sedangkan untuk siena hanya 35 cm. 

Nah bisa Anda pilih mengenai kursi dengan harga yang tentunya cukup menarik, mengeai harga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan tergantung dengan kualitas kursi tersebut.

Post a Comment

Previous Post Next Post