Tips Membuat Ruang Tamu Desain Modern


Warna yang anda pilih untuk ruang tamu akan memengaruhi perasaan tamu di ruang tersebut. Warna dapat memberi energi atau mengendurkan ruang, tergantung pada seberapa intens mereka dan seberapa hangat atau dingin mereka. Skema yang tenang dari biru dan putih yang lembut membuat ruang tamu yang luas ini terasa tenang, sejuk, dan tertata, pengaturan yang anggun untuk pertemuan yang elegan.

Karpet berwarna cokelat muda menghangatkan ruangan dan menjaga nada dingin tetap seimbang. Untuk menjadikannya ruang penyambutan yang mengekspresikan kepribadian anda, pilihlah cat atau wallpaper dinding yang mencerminkan gaya anda. Dinding-dinding yang dilapisi dengan balutan yang chic.

Efeknya akan membawa kehangatan dan tekstur ke dinding dan memberi tampilan kuno. Sesuai dengan fungsi ruang tamu sebagai ruang publik, pilih lantai yang memberikan kenyamanan untuk kaki dan membuat pernyataan desain juga. Jika anda lebih suka lantai yang kurang tebal, pilihlah lantai netral yang solid, dimana memungkinkan perhatian untuk fokus pada furnitur atau seni.

Post a Comment

Previous Post Next Post