Spesifikasi Laptop DELL Inspiron 15 7000

Brand asal Amerika ini sukses meluncurkan produk dengan nama laptop DELL Inspiron 15 7000. DELL sengaja meluncurkan laptop dengan kualitas premium yang memang ditujukan untuk kalangan high class. Premium karena material yang digunakan serta layar ukuran 15 inchi terlihat sangat tajam. Untuk pecinta game maka ini adalah most have laptop. Untuk bermain game maka grafis dan juga spesifikasinya memang sangat mumpuni. Selain itu laptop ini juga sangat recommended untuk kebutuhan multimedia. 
Laptop DELL Inspiron 15 7000. (foto: dell.com)

Bicara masalah desain, DELL memang tidak berlebihan. Laptop DELL seri ini terbilang sangat minimalis dan simple. Casingnya namun sangat mewah karena terbuat dari bahan aluminium yang terkenal kuat dan kokoh. Laptop ini memiliki ketebalan sekitar 22 mm saja dan pada beberapa bagian sisinya memiliki bentuk yang persis seperti asalah berlian. Tampilan ini membuat laptop tampak semakin elegan. Laptop ini sangat ramping sehingga dibawa kemana saja tidak akan membuat Anda repot. 

Berikut beberapa spesifikasi untuk laptop DELL seri Inspiron 15 7000 ini: 
  • DELL membekali processor 6th generation Intel core i7. Dan juga quad core processor. 
  • Sistem operasi yang digunakan adalah Windows 10 Home.
  • Kapasitas RAM untuk laptop DELL ini sebesar 8 GB namun Anda masih bisa mengupgrade sampai dengan 16 GB maksimal. 
  • Untuk tampilannya, DELL membekali laptop ini dengan layar LED backlit anit glare dan tampilannya dengan IPS dan resolusinya sudah HD.
  • Untuk kapasitas baterai menggunakan 6 cells baterai. Baterai nya bisa standby sampai dengan 74 jam.
  • Hardisk yang digunakan sebesar 1Tb 5400 RPM dengan hard drive hybrid plus 8GB cache.
  • Untuk speaker dan audio yang tersedia adalah satu buah combo headphone dan 2 buah tuned speaker dan juga subwoofer. 
  • Untuk software yang tersedia di dalam laptop ini adalah My Dell, Dell Backup & Recovery, Dell Digital Delivery, DropBox, McAfee LiveSafe selama 30 hari dan juga Microsoft Office 2013.
  • Keyboard yang digunakan adalah standard full size backlit dengan 10 key numeric keypad. 
Untuk harga laptop DELL ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan dan tergantung dengan kondisi pasar saat itu. Namun memang harga yang dibanderol tidak bisa dikatakan murah. Dengan spesifikasi dan kemampuan yang dimiliki maka harga tersebut sangatlah pantas. Hati-hati jika Anda menemui seller yang jual laptop DELL seri Inspiron 15 7000 dengan harga yang sangat jauh dari harga pasaran. Jika barang tersebut asli maka Anda akan mendapatkan garansi resmi DELL. Hal itu akan sangat pentin guntuk menjadi perhatian bagi Anda sebelum membeli. Kartu garansi tersebut akan sangat bermanfaat untuk Anda jika laptop DELL yang sudah Anda beli ada kerusakan. 

Post a Comment

Previous Post Next Post